Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

Beberapa Alternatif Koneksi Modem Smart Haier D 1200P

Modem Smart Haier D 1200P akhir-akhir ini benar-benar sering bikin stress penggunanya. Tidak bisa disangkal lagi, peningkatan jumlah pengguna yang kurang seimbang dengan peningkatan kwalitas layanan menjadi faktor utama "lelet"nya akses. Sebagai pengguna yang hampir setengah tahun lebih menjadi konsumen setia Smart, saya bisa merasakan betapa jauh kecepatan akses dan loading modem saat awal dipasarkan hingga detik ini ketika layanan internet murah ini sudah membeludak pemakainya. Suatu hal yang wajar ketika sebuah harga murah akhirnya hanya mendapatkan layanan yang ala kadarnya juga. Untuk mengatasi sembelit koneksi Smart, kreatifitas diri menjadi bentuk solusi yang kadang menjadi penghibur hati. Hati mereka yang berkantong tipis tapi selalu pingin nge-net. Beberapa alternatif koneksi di bawah ini, akan sangat berarti bagi kalian yang tetap setia menggunakan Smart. Silahkan dicoba satu persatu mana yang paling cepat untuk digunakan di lokasi anda tinggal karena setiap lokasi akan berbeda dengan lokasi yang lain.

Langkah yang harus dilakukan untuk lebih mempercepat akses modem :

1. Lakukan instalasi ulang dengan menginstall Driver baru Haier D 1200P. Untuk mendapatkan software drivernya bisa download di http://www.smart.co.id/

2. Driver baru ini terutama berfungsi untuk meningkatkan kecepatan koneksi. Setelah aku coba , sangat jauh lebih cepat daripada driver bawaan dari paket modemnya. O...ya, supaya nggak bingung, setelah kamu masuk ke smart.co.id, kamu lihat saja di pojok kanan bagian tengah, KLIK "Setting dan Download". Setelah itu ada banyak pilihan, silahkan KLIK di "Smart Haier D 1200P"

3. Petunjuk Instalasi bisa di baca setelah download karena disertakan 1 paket dengan driver baru tersebut. Buat yang sementara ini sudah pakai si bandel, saya kira nggak akan mengalami kesulitan dalam instalasi ulang.

4. Langkah selanjutnya adalah untuk mempercepat loading dan download si bandel.

- Lakukan perubahan terhadap nomor phone number yang digunakan. Kamu bisa buat dua macam koneksi : pakai#777 dan yang satunya lagi yang baru. Coba saja nanti bandingkan hasilnya. Dari pengamatan selama saya menggunakannya, di saat phone number yang lama untuk koneksi sekalipun nggak mampu, dengan cara yang baru ini kita tetap dapat tersambung dengan amat mudahnya.

- Koneksi baru yang mujarab ini, sebagai berikut:

1. Create New Connection --> (Next) -->
2. Connect to the Internet --> (Next) -->
3. Setup my connection manually --> (Next) -->
4. Connect using a dial-up modem --> (Next) -->
5. Modem-VIA Telecom CBP USB Modem CDM (COM ...) --> (Next) -->
6. ISP Name :isi dengan sembarang teks --> (Next) -->
7. Phone Number : *31*111111# -deret angka 1 berjumlah 6x --> (Next) -->
8. User Name -Password- Confirm Password : smart -smart- smart --> (Next) -->
9. Add a shorcut to the connection to my desktop ---> Finish

Alternatif Koneksi yang lain :

1. Ganti Phone Number dengan : *31*11111#
2. Ganti Phone Number dengan : 080989999 atau 0809899999
- User Name -Password- Confirm Password : telkom-telkom-telkom
3. Ganti Phone Number dengan : 222
- User Name -Password- Confirm Password : smart-smart-smart
- Ganti Phone Number dengan : 777
- Ganti Phone Number dengan : 999

1 0 komentar:

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO