Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

Belajar dan bekerja keras tanpa rasa putus asa !

Belajar membuat aku lelah. Sudah bertahun-tahu aku tidak pernah lagi belajar hal-hal yang baru. Kenapa aku mau belajar lagi sekarang? Dunia blogger yang membuatku jadi seperti ini. Tapi aku sungguh tidak menyesal. Hal baru ini benar-benar aku sukai. Menantang! Tidak hanya kesulitan baru yang muncul, banyak hal yang masih asing dan benar-benar pertama kali ini aku temui. Template dan tetek bengek di dalamnya merupakan satu yang membuatku penasaran. Dan satu prinsip yang kupegang. Aku harus tahu dan bisa. Bukan perkara mudah memang, malahan kadang benar-benar membuatku merasa sangat lelah. Sialnya aku nggak punya teman dekat yang mampu tentang hal ini.

Hari ini sudah genap sekitar 3 bulan aku mengobrak-abrik template. Toh paling-paling baru tahu 1 persen-nya saja. Kadang aku mengeluh juga. Kenapa, ya nggak ada orang yang dekat dengan tempat tinggalku dan aku bisa berguru padanya. Benar-benar nggak mudah mempelajarinya sendiri. Tiap malam aku mencoba untuk mengetahui sedikit-demi sedikit, dari kode warna hingga bagaimana membentuk template menjadi sebuah bingkai yang indah yang mampu menjadi wadah kreativitas yang menarik untuk dinikmati, dibaca, dipelajari dan menjadi sumber pengetahuan bagi semua orang. Bersyukurlah mereka yang telah lama hidup di dunia blogger ini, karena hidup mereka penuh dengan semangat dan dinamika. Bersyukurlah mereka yang tidak pernah merasa bosan dan penuh semangat. Bagaimana aku? Aku nggak tahu, tapi aku perlu dorongan untuk melakukan ini.Aku tidak mau hanya jadi penggembira yang sesaat muncul dan kemudian hilang di telan tsunami.

Hari ini kembali belajar lagi, tapi aku bingung sebenarnya harus memulai dari mana. Bukan cara untuk menulis, tapi mengetahui tentang template dan semua yang ada di dalamnya. Satu yang perlu kupahami. Jangan pernah berhenti dan menyerah!!!!!!

1 1 komentar:

linahlynn said...

Betul tu.saya yg dah lama pun banyak yg saya tak tahu

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO