Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

Glitch Remover

Aktivitas scanning, baik scanning virus ataupun scanning atas kondisi operasi PC merupakan sesuatu hal yang seringkali diabaikan oleh pengguna. Tidak perlu ditanyakan apa sebabnya, karena rata-rata yang sering terjadi akibat rasa malas. Ya, karena scanning memakan waktu cukup lama sehingga perasaan enggan muncul. Akibat kondisi seperti ini menyebabkan banyak pengguna baru merasa menyesal setelah terjadi banyak permasalahan karena banyaknya virus yang mengeram di PC.

Dalam kasus seperti ini biasanya yang sering mengalami kerusakan ataupun penumpukan adalah "Registry Windows". Nah, untuk melakukan scanning terhadap registry dibutuhkan aplikasi khusus, salah satunya yang dapat dipergunakan adalah Glitch Remover.

Melalui aplikasi ini anda dapat melakukan perbaikan. Sebelum dilakukan proses perbaikan perlu dilakukan backup terlebih dahulu sebagai antisipasi apabila proses yang dilakukan mengalami kegagalan. Anda dapat melakukan scan registry dan folder atau bahkan melakukan restore terhadap perubahan yang telah dilakukan untuk mengembalikan ke kondisi awal.

download Glitch Remover

1 0 komentar:

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO