Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

Pasang Kalender di Blog

Menambah kalender di blog tentunya akan membuat blog kita semakin lengkap saja. Kalender ini akan membuat pengunjung blog semakin dimanjakan, dan tentunya akan semakin membuat nyaman, betah sekaligus kerasan untuk berlama-lama menikmati seluruh posting yang sudah kita buat dengan segenap curahan pikiran. Rasa lelah akan terobati karenanya. Sangat praktis dan sangat mudah untuk dilakukan perubahan, sehingga baik warna maupun ukurannya bisa kita gonta-ganti setiap waktu. Kalender ini tersedia dalam berbagai pilihan, baik dari warna font, ukuran kalender, background dan satu yang spesial adalah kita bisa memilih jenis kalender sesuai dengan kepercayaan yang kita anut. Ada Chrisstian Calendar, Muslim Calendar, Budhist Calendar dan juga Hindu Calendar serta sport calendar. Untuk mendapatkanya anda bisa datang dengan meng KLIK alamat di samping ini my calendar.
Bila anda tertarik, untuk merubah ukuran maupun warna kalender, anda bisa melihat contoh KODE berikut dan dimana KODE yang bisa di rubah.


<!-- Begin of mycalendar.org script --> <div align="center" style="margin:15px 0px 0px 0px"> <div align="center" style="width:140px;border:1px solid #ccc; background: #020202; color: #00FF00;font-weight:bold;font-size:12px;"> <a style="text-decoration: none; color: #00FF00;" href="http://bloggerstuars.blogspot.com/">bloggerstars1 calendar</a></div> <script type="text/javascript" src="http://mycalendar.org/calendar.php?cp3_Hex=0004FF&cp2_Hex=020202&cp1_Hex=00FF00&ham=0&img=&hbg=0&hfg=1&sid=0&fwdt=240&text1=Religious&text2=Christian&group=Religious&calendar=Christian&widget_number=2"></script> </div> <!-- End of mycalendar.org script -->


- KODE berwarna hijau digunakan untuk merubah: ukuran kalender, ukuran dan warna border, besar font, posisi serta tebal font.
- KODE warna merah, kuning dan oranye digunakan untuk merubah warna font bagian bagian atas dan bawah serta latar belakang (background).

1 0 komentar:

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO