Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

MySpace luncurkan E-mail

Beginilah yang selalu terjadi dalam dunia bisnis. Persaingan dan usaha membuat lahan bisnis baru selalu terjadi setiap saat. Persaingan dalam layanan email juga akan semakin sengit dengan hadirnya MySpace. Sementara ini MySpace sudah beroperasi meskipun masih dalam bentuk situs jejaring sosial dalam . Rencananya dalam minggu-minggu ke depan sudah akan beroperasi secara penuh. Kita tunggu saja bersama sama semoga tidak melalui tenggang yang lama. Ketertarikan mereka di layanan email rupanya dipicu oleh prospek yang luar biasa di bidang ini. Tumbuh kembangnya Google-GMail dan Yahoo Mail diyakini menjadi faktor utama yang mendorong mereka untuk ekspansi di bisnis mail. Seberapa besarkah keuntunganya ? yang jelas hanya mereka yang tahu. Sebenarnya siapa juga yang diuntungkan dalam hal ini. Yang pertama tentu saja mereka sebagai pelaku bisnis, tetapi di satu sisi yang lain para pengguna internet khususnya email tentu saja akan mendapatkan keuntungan yang besar pula. Mengapa demikian?

Dengan hadirnya satu lagi layanan email berarti pengguna mempunyai kesempatan untuk berkomunikasi dan berbagi konten dengan lebih banyak orang. Apalagi dalam MySpace ini, pengguna dapat membubuhkan foto-fotonya secara langsung dari profil ke email, mengirim musik dan video dalam lampiran tanpa ada batas penyimpanan. Di MySpace pengguna yang sudah mempunyai alamat email di layanan yang lain bisa membuatnya hanya dengan menambahkan @myspace.com.


Ada yang cukup mengherankan dengan masuknya MySpace yang notabene milik News Corp ini. Bukankah belum lama ini mereka sempat kedodoran kondisinya. Bahkan mereka sempat melakukan pemangkasan tenaga kerjanya secara besar-besaran. Sekitar 30 % menurut berita di media. Atau mungkinkah dengan menerjuni dunia email ini sebagai balas dendam dan usaha untuk memulihkan kejayaan , kekayaan dan popularitas mereka yang anjlok ? Moga-moga langkah ini sudah mereka perhitungkan dengan matang sehingga tidak hanya muncul sesaat dan kemudian hilang kembali ditelan bumi (juga ditelan Google-Mail dan Yahoo-Mail)!

Untuk membuat email baru di MySpace, silahkan anda membuka MySpace Mail, atau kalau mau gampang dan lancar membuatnya, 'klik' saja di sini. Seandainya di Google-Gmail belum punya, 'klik' di sini. Sedang untuk Yahoo mail 'klik' saja di sini.

Meskipun sementara untuk fasilitas layanan emailnya belum beroperasi, anda tetap bisa menikmati layanan jejaring sosial MySpace dengan melakukan regitrasi menggunakan alamat email yang anda punya. Baik alamat di gmail atau yang lain. Untuk masuk ke registrasinya silahkan masuk ke "MySpace.Com" atau kalau pingin aksesnya cepat dan dilengkapi tutorial, 'klik' saja sini.

1 0 komentar:

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO