Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

Perkembangan Dunia Sulap

Kalau dulu sulap hanya menjadi milik segelintir orang yang mencari makan dari kampung ke kampung atau dari sekolah satu ke sekolah yang lain, saat ini sulap bukan lagi sebuah komoditi murahan. Sulap menjadi sebuah trend baru untuk merambah dunia selebritis. Ya..., bahkan sebuah stasiun TV membuat acara khusus semacam pertandingan kemampuan sulap. Dan memang sungguh luar biasa karena tayangan tersebut sangat diminati oleh penonton tidak hanya di dalam negeri bahkan hingga ke negara-negara tetangga. Informasi terakhir yang saya terima, orang-orang indonesia dan beberapa orang asing di wilayah jepang dan negara-negara eropa juga sangat berminat terhadap acara ini.

Kenapa saat ini "sulap" bisa menjadi sesuatu yang menarik begitu banyak orang? Kenapa bisa berbeda dengan waktu-waktu lampau di era sebelum tahun 80'an? Satu hal yang pasti, orang-orang yang terlibat dalam dunia sulap ini mampu mengemas sulap menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik, yang tidak hanya menggunakan piranti-piranti pendukung yang ala kadarnya, tetapi sudah melibatkan piranti yang sangat kompleks. Peralatan sulap dibuat tidak hanya oleh pesulap sendiri tetapi melibatkan orang-orang yang ahli di bidangnya. Baik untuk peralatan mekanis ataupun penggunaan program komputer sebagai penunjang trik sulapnya.

Perubahan kondisi persulapan pada dekade ini membawa perubahan kehidupan sosial dan status sosial bagi para pelaku sulap. Ini membuat ketertarikan bagi banyak anak-anak dan generasi muda karena mereka melihat peluang menggapai masa depan melalui dunia ini. Dus... karena banyak yang tertarik, maka berdirilah sekolah-sekolah sulap bagai jamur di musim hujan. Orang yang tertarik untuk mempelajari sulap saat ini juga tidak perlu bingung untuk membuat peralatan sulap sendiri karena banyak toko-toko yang mulai menjual alat-alat sulap. Ini membuat semua orang dengan mudah untuk belajar dan menjadi pesulap. Akankah hebohitas sulap mampu bertahan lama? Semua bergantung kepada kemampuan mengembangkan ilmu sulap itu sendiri. Sebagai contoh, kalau kita mengamati secara serius penampilan para pesulap yang tampil di televisi, sebenarnya yang ditampilkan sebagian dari mereka bukan lagi sulap murni melainkan sudah dibumbui dengan kemampuan supranatural atau kemampuan telepati/hipnotis. Bila anda sering melihatnya pasti akan mengamini hal ini. Trus bagaimana cara belajar sulap bagi mereka yang jauh dari sekolah sulap? Jangan kuwatir sebab banyak buku dan peralatan sulap yang dijual dengan bebas ditoko-toko buku. Atau kalau anda pingin yang gratis, download saja di sini. Sudah saya sediakan banyak trik sulap dan peralatan yang dibutuhkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Siapa tahu nantinya anda jadi selebriti baru?!   

1 0 komentar:

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO