Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

Schrolling Bar untuk Posting

Kadang-kadang kita membutuhkan ruang posting yang sangat panjang karena postingan yang kita buat memang membutuhkan ruang yang sangat luas. Dengan amat panjangnya postingan membuat seakan-akan posting tak ada ujungnya, sehingga mungkin mengakibatkan pembaca mejadi malas untuk menyimak posting kita. Solusi utnuk mengatasi hal ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan Schrolling Bar. Sederhana akan tetapi mampu membuat suasana terlihat praktis dan simple serta memakan ruang yang sangat kecil. Untuk membuatnya anda bisa menggunakan kode dalam Scrholl Bar ini. Caranya tinggal masukkan saja ke dalam ruang posting, selanjutnya materi atau artikel yang akan diterbitkan tinggal di masukkan ke dalamnya (Ruang Posting).
Kode HTML Schroll Bar Untuk Posting

<div class="Artikel"><div style="width:378px; border:2px solid #666666; padding:0px; height:332px; background:#242425">

<div class="widget-content" align="justify"><div style="border: 2px solid #021529; float:left; overflow: auto; width: 366px; padding:2px; height:300px; text-align: left; margin:2px; background:#53be92;">
Ruang Posting
</div></div></div></div>

Untuk tinggi dan lebarnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dengan cara merubah nilai height serta width baik pada div class Artikel maupun widget-content. Demikian juga background warnanya bisa disesuaikan dengan warna template yang dipergunakan.

Selamat mencoba dan semoga semakin bersemangat dalam berkarya.

1 0 komentar:

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO