Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

Spider MemManager

Aplikasi yang dijalankan oleh user dapat melakukan beberapa proses secara bersamaan. Makin banyaknya proses yang berjalan pada PC, akan semakin banyak pula memory yang terpakai. Seringkali terjadi penggunaan memory ini tidak efisien dan optimal akibat beberapa proses yang enggan melepaskan memory yang sudah terpakai, padahal proses tersebut sudah tidak lagi membutuhkan penggunaan memory yang berlebih seperti sebelumnya, bahkan sebaliknya jika terjadi proses pengerjaan yang baru maka memory yang digunakan cenderung bertambah.

Pemakian memory berlebih dapat berakibat terjadinya crash atau hank. Biasanya aplikasi yang menimbulkan masalah ini adalah antivirus dan game. Nah, untuk mengatasi hal tersebut dibutuhkan bantuan aplikasi tertentu yan mampu melepaskan memory yang terikat pada beberapa proses. Salah satu aplikasi tersebut dikenal dengan nama Spider MemManager.

Aplikasi ini cukup ringan dipergunakan dan sederhana sehingga manajemen memory PC anda tentunya tampak lebih baik. Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Untuk mendapatkan Spider MemManager anda bisa melakukan download di sini.

download

1 0 komentar:

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO