Iklan

Penataan ulang

Sedang dalam penataan ulang. Silahkan nikmati dan bila ada yang kurang berkenan mohon maaf!

Satu Tips lagi untuk pengguna modem Smart Haier

Pusing memang menggunakan modem internet yang murah dengan jumlah pengguna yang ngaudubilah. Seperti aku misalnya. Ya..., apa boleh buat, sementara kanthong memang setipis bokong sementara nafsu ngenet setebal bibir. Bibirnya si Togog dan mBilung yang tebalnya melebihi bibir pak dhe Mandra.

Dari pusing karena "lelet", akhirnya tiada lain muncul semangat "othak-athik" gathuk. Nih, coba bagi yang pakai modem Haier D 1200 P moga-moga semakin betah nglembur "lek-lek"an.

Buat koneksi baru dengan cara :

Klik- Connect to - Create a New Connections - Next - Connect to the internet - Set up my connection manually - Connect using a dial-up modem - Pilih Modem-VIA Telecom CBP USB Modem (COM) - isi ISP Name dengan sembarang nama - isi Phone Number dengan : *31*111111# (ingat-angka 1 (satu)nya berjumlah 6 (enam); jangan lebih dan jangan kurang) - pada Internet Account Information isi User Name dan Password dengan smart - Add a shortcut to this connection to my desktop - Dial .........Tahan nafas sebentar sambil menunggu koneksi tersambung.... dan lepas nafas pelan-pelan.... Yoooo serbu....cepat klik operanya...!!!!

Trik ini sudah saya coba dan dua hari dua malam nonstop online tanpa harus restart modem. Semoga hari anda bertambah indah! Jangan lupa untuk istirahat "tidur". Kurangi chatting dan poker serta game-game yang lain biar orang lain juga kebagian. Lebih baik perbanyak minum kopi dan tidur seperti saran almarhum mbah Surip. Ha...ha...ha....!

1 1 komentar:

Unknown said...

waahh.. tak cuba nih caranya.. tapi tar malem aja.. ni mo kerja dulu.. makasih pak deee..

Tips Kesehatan Alami

Post a Comment

 

ujung bawah

gubhug reyot
Add to Technorati Favorites
Search Engine Optimization SEO